Jumat, 24 Oktober 2014 01:05

Pengumuman Hasil TPA dan Ketentuan Tes Tahap 2

 

Pengumuman SIPENCATAR STIP Tahun 2013

Download disini.....

 

Dilihat: 11106
Komentar (35)Add Comment
0
...
komentar oleh saya lagi, July 04, 2013
yesss, aku lulussssssss....
0
...
komentar oleh hgdts, July 04, 2013
Puji Tuhan! saya dan teman2 saya LULUS!!! Next target, tahap 2!!!
0
...
komentar oleh erana, July 04, 2013
nga lulus................
0
alhamdulillah
komentar oleh rizky lutfy hanafiah, July 04, 2013
alhamdulillah ya allah , saya dan teman teman saya lulus :D
0
...
komentar oleh junior, July 04, 2013
alhamdulillah, semoga tuhan memberkati ! pantuhir tujuan ku
0
Alhamdulillah
komentar oleh Purnomo Gumelar, July 04, 2013
Alhamdulillah YaAllah, terima kasih telah memberikan kelulusan bagi saya dan teman-teman saya lainnya :)
0
ucapan terimakasih
komentar oleh abdul rahman dana EE.11.20878, July 04, 2013
alhamdulillah kami lulus tahap 1. semoga tes tahap berikutnya (tahap 2) dapat kami jalani dengan baik dan maksimal. semoga memberikan hasil kelulusan pda pengumuman akhir SIPENCATAR STIP Tahun 2013. Aminyarabbalalamin, Insya Allah. terima kasih.. :)
0
semoga dapet yg terbaik
komentar oleh rojali, July 04, 2013
semoga kelulusan tahap 1 ini akan menjadi acuan untuk tahap 2 dan mendapatkan hasil yg terbaik d tahap ke 2 , terima kasih ya allah , jika ini yg terbaik untuk hamba , maka mudahkanlah hamba untuk menjalankan tahap ke 2 dengan lebih baik lagi amin
0
keterbukaan
komentar oleh soehargiantio, July 04, 2013
Mohon kiranya dapat di paparkan nilai hasil test tahap 1ini.sy sangsi dengan nilai yang cukup untuk maju ke babak berikutnya,tetapi bisa tergeser dengan ............?
0
...
komentar oleh rico jackson sihotang, July 04, 2013
ngaak LULUS .
ee.12.20157
0
lihatnya dimn
komentar oleh rizki, July 04, 2013
bleh tau gak liat hslnya dimn ya?
0
lulus
komentar oleh abcd, July 05, 2013
yes ! tahap 2 i'm coming :D
0
...
komentar oleh Muhammad Asri Ismail, July 05, 2013
Alhamdulillah LULUS,terima kasih ya Allah :)
0
tanya
komentar oleh anang putra s, July 05, 2013
ada yg tau ga berapa kuota yg diambil setelah pantukhir ?
0
tanya
komentar oleh frans destian , July 05, 2013
boleh minta jadwal test ke 2 nya gak ???
0
lulus
komentar oleh indra, July 05, 2013
Haleluyah puji Tuhan lulus , ttp smangat untuk test tahap 2 !!
0
...
komentar oleh galoh, arek suroboyo, July 05, 2013
thengkyu stip, kami telah diberi kesempatan untuk mengikuti tes tahap 2. akan kami maksimalkan, kami perjuangkan mati2an sampai betul2 kami jd taruna stip.

aku muleh ning suroboyo kudu nggowo hasil
0
katanya
komentar oleh dika, July 05, 2013
yang merasa muka pas pas an sadar diri aja buat test tahab 2. yang diterima wajanya diatas rata-rata semua
0
:)
komentar oleh willy, July 06, 2013
(y)
ada orang Manado disini yg lulus le?
0
jadwal tes ke 2
komentar oleh jon mansen nadapdap, July 06, 2013
guys.
ada yg tau g jam brp mulai ujian kesamaptaan dimulai?
thanks
0
pengen mendaftar
komentar oleh roni budi hartono, July 06, 2013
apa aja persaratannya
0
pendaftaran
komentar oleh roni budi hartono, July 06, 2013
apa aja persartan bisa masuk STIP ,
0
...
komentar oleh nadia, July 07, 2013
ada yang udah mulai melaksanakan tes tahap 2?
0
...
komentar oleh M.taufik, July 08, 2013
jauh dari sul-sel eh tdk lulus Tes potensi akademik by opie dan ikshan
0
YANG BEUM TES SAMAPTA
komentar oleh tony, July 08, 2013
Bagi yang belum melaksanakan tes Kesamaptaan tolong hubungi bagian humas nya Tq... Mudah" an aja ada 20 orang atau lebih jika ada yg punya info,tentang susulan tes kesamapta'an tolong hubungi no:083892889915
0
WC RUSAK
komentar oleh fadiel suka kimchil, July 12, 2013
sekolah gede kaya gini,wc kamar mandi ,mampet,bau,ga bersih,,
aduhhh bikin turun,beroooooooo
0
...
komentar oleh ahmadfarikin, July 17, 2013
mau tanya pak klau ips bisa masuk ke taruna gak pak.
mksih
0
tanya hasil test tahap 2
komentar oleh firman, August 01, 2013
mau tanya kapan pengumuman hasil test tahap 2? Trims
0
bertanya
komentar oleh syarifah, August 02, 2013
pengumuman tahap 2 kapan yah? mksih
0
Pengumuman
komentar oleh Kapan, August 02, 2013
Pengumuman tahap 2 kok belum di update yaaa ? Kapan nih di postingnya
0
dag-dig-dug
komentar oleh arek suroboyo, August 02, 2013
kapan ni pengumuman tahap ke-dua keluar. gak sabar ingin ngelihat.
jadi kepikiran, siang gak doyan makan malam ga bisa tidur nyenyak brooooooooo..
0
gk sabar
komentar oleh Gagas Wicaksono, August 02, 2013
kapan nih pengumuman tes hasil akhir SIPENCATAR STIP 2013 bisa di lihat ?
0
cepat dibuka hasil nya
komentar oleh rezky restu cahyapratama, August 02, 2013
ayolah cepat perlihatkan hasil nya
0
...
komentar oleh Nia Paryaningsih, August 02, 2013
Long time ..>,< ..
.smoga lulus aja buat nya dan kawan-kawannya .
0
thanks alloh
komentar oleh ari sultan, July 04, 2014
terima kasih ya alloh karena kau sudah melancarkannya untuk maju ke tahap 2

tulis komentar
lebih kecil | lebih besar

busy
 

About STIP Jakarta

history of the stip jakarta

Hubungi Kami

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran, Jakarta

Jl. Marunda Makmur Cilincing, Jakarta Utara 14150, Indonesia
Phone : (62-21) 8899.1618 (Hunting) | Fax : (62-21) 4483.4345

E-mail

Admin:
webmaster@stipjakarta.ac.id

Humas :
humas@stipjakarta.ac.id

Seleksi Penerimaan Taruna Baru:
sipencatar@stipjakarta.ac.id

Diklat Pelaut:
div_pu@stipjakarta.ac.id

Kerja Sama Praktek Laut dan Praktek Darat:
ks-pkn@stipjakarta.ac.id